Akhirnya nulis lagi……………..

Setelah sekian hari lamanya, akhirnya aku berhadapan dengan blogku lagi………………………

uh cuapek banget setelah berbulan-bulan nyiapin acara workshop java. Dan alhamdulillah akhirnya acaranya dapat berjalan sukses dan smoga kegitan ini dapat memberi manfaat bagi smua yang berpartisipasi………………………………………

tapi kayaknya proyek besar didepan mataku segera hadir. Ni proyek insyaalah bisa menyaingi mig33beta yang sangat terkenal aksesnya yang murah itu….tapi aku belum bangga klo saya hanya bisa menjadi konsumen saja

Nah makanya mulai bulan ini saya dan Keempat temen saya akan sedang merancang aplikasi chat yang lebih hebat dari mig33beta. Atau bahkan nanti kana menyaingi punya Yahoo Messanger(YM)……doakan saja proyek ini dapat segera slesai dan kita semua bangga dengan hasil produk indonesia….

Tinggalkan Balasan

