Geng Nero buat Malu Pati

Malu-maluin banget atas kelakuan yang dilakuin geng nero. saya yang juga sebagai warga Pati sangat malu kepada teman-teman saya. Hampir senau temen saya mengejek baik sacara langsung atau lewat sms. Kota pati yang dulunya tidak dikenal kini menjadi sangat terkenel namun terkenel karena kejelekannya. apalagi yang kaum hawa……..bisa2 gak laku ma orang diluar daerah, pada ketekutan seh. semoga semua lapisan masyarakat pati dapat bersatu memperbaiki opini publik yang sudah terlanjur ada.

BERSAMA KITA BISA

2 Tanggapan

  1. alo mas..salam kenal saya juga orang pati yang suka ngeblog…. geng nero..akur dengan anda, saya malah dari juwana deket malahan…

  2. aQ juga orang Pati, tepatnya Batangan……
    Salah satu dari geng nero malah pacar sama Mas….

Tinggalkan Balasan

