Muka Kotak

Lagi duduk di perpustakaan diapit dua cewek pendiri Persatuan Plagiat Teknik Informatika yang disingkat PPTI sambil foto2 skripsi orang lain, mendingan foto muka gantengku ini yang sudah mendapat penghargaan gelar Serrr dari Ratu Elisabeth.

Selagi aq duduk diperpustakaan(terpaksa), nan jauh disana dihutan belantara hiduplah sesosok makhluk berwajah kotak yang lagi merenungi nasibnya, dan sosok itu bernama Helmi=saya neraka. “Mendengar namanya aja dah bikin bulu2 ketek saya merinding”

Knapa sekarang wajahnya menjadi kotak????????semua makhluk sejagat raya udah bertanya-tanya.

TukangBaksoYangLewatDepanRumah : Lho buk, knapa seh helmi wajahnya bisa kotak?

IbuTukangGosipYangGaul : Aq juga kagak tw coy, kamu tanya aja ke si ganteng Panji Sinangnjaya.

Begini lho nak, cerita ini bermula pada suatu hari…..lhoooo kok malah kayak kak Seto lg ndongeng.

Langsung aja lah, Helmi itu adalah seorang gamer sejati yang hidupnya mulai dari bangun tidur ampe mw tidur lagi selalu bermain game (klo dibuat film pasti yang nonton cpet bosen trus emosi sampe bioskopnya dibakar). Neh contohnya kelakuan2 aneh akibat kebanyakan bermain game.

  1. Tadi pagi aja pas bangun tidur tiba2 nanya ke aq kayak gini

    Helmi : Nji UPN tu singkatan apa seh?

    Universitas Pembangunan Negeri yaaaa?

    Panji ganteng: Gubrakkkkkkkkk, dah kuliah hamper 4 tahun masak gak tau nama kampusnya sendiri(jawabnya sambil benturin kepala ketembok saking gemesnya).Universitas Pembangunan Nasional lah nyet. Yang diinget2 cuma singakatan RT=Rukun Tetangga aja seh, lhoo malah gak nyambung.


  2. Hati2 klo naek motor boncengin Helmi. Tangannya suka mencet2 perut orang yang boncengin, dikira lagi megang stick kali ya!!!!!

  3. Klo ketawa, suaranya dimirip2pin ma ktawanya tokoh game idolanya, Sun Gokong.

tuuuuu kan kotak bneran, pelan2 dagunya juga ilang ndiri
tuuuuu kan kotak bneran, pelan2 dagunya juga ilang ndiri

Horeeeee….asyik mungkin gak lama lagi aq punya temen yang mirip Sponge Bob(berteriak sambil di iringi soundtrack sponge bob), tinggal dicat kuning aj ngambil cat alami si lele kuning di WC dah mirip banget pastinya.

Note: Wahai para gamers, virus sapi gila sewaktu-waktu bisa menyerang hewan ternak anda jadi waspadalah-waspadalah!!!!!!!!

Satu Tanggapan

  1. Gyahaha..muka kotak. Cen helmi gaweane nge game trs..
    Skripsi sbg prioritas terakhir sebelum mati..
    Daripada muka kotak ketoke lebih pantes muka rata..
    Nek didelok suwe2 rupane koyo 3D..Kakean maen game.nonton film n bertapa di gua..Guatokmu…

    Di segmen blogku slanjutnya nji, Ada chart ttg deretan mahasiswa terajin nganu-skripsi..Saksikan trs yo..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: