Kota Kriuk-Kriuk

Saat ini perjalanan hidup gw berlanjut ke Jawa Timur (Sidoarjo) setelah 5 tahun hidup di Jogja dan 18 tahun hidup di Pati. Gw tahu nama Sidoarjo pertama kali ketika masih kecil gw jajan di SD yaitu krupuk udang Sidoarjo. Rasa krupuknya wowww enak dan gurih sekali, cocok dimakan dengan apa saja #promosi

Kota ini memang terkenal dengan penghasil Udang se-Indonesia, sampai2 di sungai, di got, bak mandi, tambak ada udangnya. Akan tetapi kehebatan kota ini masih kalah dengan kota Pati.

Kalo bicara cuacanya hmmmm gimana ya,panase polllll!!!!! sumpah panas banget disini. Naek motor 5 menit badan bisa langsung item, sayang dengan kulitku yang putih bersih gosong ini jadi belang2 warna hitam dan hitam sekali.

Letak geografis Sidoarjo berada di 112,5o s/d 112,9o BT dan 7,3o s/d 7,5o LS. Strategis sekali letak kota ini, mau ke Surabaya 1 jam, mau ke Malang 2 jam, mau ke Jakarta 1,5 jam (naek pesawat). So maenlah kesini kalian semua, bakal tak ajak jalan2 ke Tambak melihat air.

Alhamdulillah disini gw punya banyak Saudara, ada simbah, budhe, pakdhe, Kangmas, Mbakyu (taun ini pindah sini), paklhek dll. Takdir mungkin yang membawa warga Pati kok bisa pada hidup disini. Meskpiun banyak keluarga disini, gw 2 minggu sekali masih pulang ke Pati karena gw cinta mati ama Pati.

ehhh.. satu lagi disini juga ada macet lho kayak Jakarta, keren tho.

ada yang tahu kira2 kenapa gw bisa terdampar di Kota Sidoarjo? tunggu cerita berikutnya,

don goaniwer

3 Tanggapan

  1. njik panjik.. wah kapan iso dolan ning sidoarjo yo? koe dolan ning kalimantan juga yo njik, hehehehe

  2. KRUPUKKK makanan kesukaanku nih, apalagi udang mas…heheh belinya dimana.klo kesolo bawain ya😀 (SKSD)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: